Ada 10 Kursi Jabatan Eselon II Kosong

mutasi
Ilustrasi Mutasi

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN – Mutasi yang digelar beberapa hari lalu membuat kursi jabatan eselon II lingkungan Pemkab Bengkulu Selatan (BS) yang kosong bertambah.

Posisi jabatan kosong diserahkan kepada pelaksana tugas (Plt) sebelum diisi melalui proses lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP).

Jabatan eselon II yang diduduki seorang Plt yakni BKPSDM, Dinas PUPR, Dinkes, Dinas Pariwisata, Disprindakop-UM, DPM-PTSP, Dinas Pertanian, Sekretariat DPRD, DLHK dan Staf Ahli Bupati. “Ada sepuluh jabatan eselon II yang kosong, dalam waktu dekat akan diisi dengan pejabat definitif melalui lelang jabatan,” ungkap Sekda BS Sukarni.

TRENDING  Anggaran Tak Ada, Optimalkan Pot Bunga Bekas

Ia mengklaim dalam waktu dekat dapat menggelar lelang JPTP untuk mengisi kekosongan jabatan. Termasuk melelang kursi jabatan yang segera ditinggal karena pejabatnya memasuki masa pensiun.

“Kalau tidak ada halangan lagi, akhir Juni ini proses lelang JPTP dimulai. Sebab ini menyangkut reformasi dan birokrasi pemerintahan. Selain itu capaian target pemerintah juga banyak yang harus diperbaiki. Karena itu proses lelang harus disegerakan,” tuntas Sekda. (one)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.