Ada Sepeda Motor Yamaha Tak Bertuan di Perkebunan Kelapa Sawit, Diselidiki Ternyata…

sepeda motor yamaha yupiter
DITEMUKAN : Sepeda motor milik warga Seluma yang hilang ditemukan di kebun sawit wilayah Desa Nanjungan Kecamatan Pino Raya, kemarin (17/5/2022). Foto : Gio/Raselnews.com

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN – Satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX BD 4568 PM ditemukan warga di bawah pohon kelapa sawit wilayah Desa Nanjungan Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan (BS).

Warga curiga karena sepeda motor tersebut sudah satu malam di lokasi dan tidak diambil pemiliknya. Warga pun melaporkan penemuan sepeda motor tak bertuan itu ke Polsek Pino Raya.

Anggota Polsek Pino Raya yang mendapat informasi dari warga langsung datang ke TKP. Sepeda motor langsung diangkut dan dibawa ke Mapolsek untuk diamankan. Setelah informasi disebar, pemilik motor tersebut akhirnya diketahui.

TRENDING  Selalu Waspada, Pesta Pernikahan Terapkan Prokes Ketat

Yang bersangkutan datang ke Polsek Pino Raya untuk mengambil sepeda motor. Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Pino Raya, Iptu Junairi, SH membenarkan penemuan sepeda motor tersebut. Pihaknya sudah menyerahkan sepeda motor Yamaha Jupiter tersebut kepada pemiliknya.

“Tadi (kemarin) pemilik motor datang ke Polsek, surat kelengkapan motornya ada semua dan sesuai identitas motor tersebut. Karena semua surat-suratnya lengkap, sepeda motor itu kami serahkan kepada pemiliknya,” ujar Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, sepeda motor tersebut milik warga Desa Rimbo Besar Kecamatan SAM Kabupaten Seluma. Dari keterangan pemiliknya, sepeda motor tersebut dicuri saat ia sedang menggiling padi pada Senin (16/5) lalu.

TRENDING  Operasi Keselamatan Nala 2022, Sasar Balap Liar Hingga Pengendara Main HP

“Pemilik motor mengaku kalau motornya hilang pada Senin (16/5) siang. Tapi ia belum melapor ke polisi. Kami juga tidak mengusut perkara itu lantaran TKP-nya di wilayah (Polres) Seluma,” demikian Kapolsek. (yoh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.