Adu Kambing, Pelajar Luka-Luka

Motor Adu Kambing
Ilustrasi motor adu kambing

RASELNEWS.COM, SELUMA – Kecelakaan sepeda motor adu kambing terjadi di wilayah hukum Polres Seluma. Kali ini peristiwa terjadi di ruas jalan Desa Lubuk Sahung Kecamatan Sukaraja. Sepeda motor Honda Supra bernomor polisi BD 2160 EE yang dikendarai oleh Ahmad Saifudin (29) warga Kota Bengkulu tabrakan adu kambing dengan motor Honda Revo bernomor polisi BD 6617 PJ yang dikendarai Dimas Mardiansyah (16) warga Desa Lubuk Sahung Kecamatan Sukaraja.

Tidak ada korban jiwa dalam lakalantas ini. Namun, pengendara sepeda motor Revo yang masih berstatus pelajar, mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya. Lakalantas terjadi sekitar pukul 07.15 WIB, kemarin. Peristiwa itu sempat menjadi perhatian warga dan pengendara yang lewat. Akibatnya arus lalu lintas sempat macet sementara.

TRENDING  Tabrakan, Grand Max vs Yamaha R15 dan Terios vs Honda Revo; Dua Motor “Luluah”, Pengendara Selamat

Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto, SIK melalui Kasat Lantas Iptu Jangkung Riyanto mengaku kendaraan yang terlibat lakalantas sudah diamankan di Mapolres Seluma. Pengendara sepeda motor Revo mengalami luka lebam di bagian mata dan pengendara Honda Supra mengalami luka lecet di kaki dan tangan.

Diduga, Pengendara Honda Supra berniat menyallip kendaraan yang ada di depannya. Namun di hadapannya melintas seorang pelajar yang berniat pergi ke sekolah menggunakan Honda Revo. Kedua pengendara kehilangan kendali. Sepeda motorpun tabrakan adu kambing.

“Pengendara mengalami luka-luka. Namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” pungkas Kasat Lantas. Polisi mengimbau pengguna jalan agar selalu waspada dan mentaati peraturan lalu lintas saat berkendara. (rwf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.