Bupati Seluma Arahkan Apel ASN di Pasar Sembayat, Erwin : Dua Kali Seminggu

apel
IRUP : Bupati Seluma Erwin Octavian, SE saat menjadi irup pada upacara HUT Pol PP dan HUT Damkar di halaman kantor bupati beberapa waktu lalu

RASELNEWS.COM, SELUMA – Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE menegaskan waktu dekat akan menggelar apel akbar bagi seluruh ASN Seluma di Pasar Sembayat, Kelurahan Sembayat Kecamatan Seluma Timur. Apel itu pastinya bersamaan dengan aktivitas pasar induk Kelurahan Sembayat.

Dengan apel itu, diharapkan bisa membantu menghidupkan perekonomian di Pasar Sembayat. “Untuk mendongkrak kegiatan perekonomian serta dalam rangka menyiapkan agar Pasar Induk Sembayat menjadi pasar harian, akan digelar apel akbar seluruh ASN yang berlokasi di Kelurahan Sembayat nantinya,” ujar Bupati.

Bahkan Bupati mengatakan apel bersama akan dilaksanakan setiap Rabu dan Kamis setiap minggunya di Pasar Sembayat. Na, para pedagang diminta untuk berjualan di hari tersebut. Usai apel, ASN langsung diarahkan untuk belanja kebutuhan yang diperlukan.

TRENDING  Masyarakat Taati Bupati Untuk Menahan Diri, Tetapi..

“Usai apel langsung belanja. Jadi bertahap, kita jadikan pasar Induk Sembayat menjadi pasar harian,” imbuhnya. Untuk pelaksanaannya, akan dibahas terlebih dahulu. Sehingga benar matang dan terlaksana sesuai dengan yang diharapkan. “Saya ingin ini sukses, pasar ini harus menjadi pusat ekonomi masyarakat Seluma,” harapnya

Sementara itu, Plt. Kadis Perindagkop UKM Seluma, Gun Ibrori, S.Pd menegaskan pihaknya menyambut baik rencana Bupati Seluma ini. Selaku OPD yang membawahi, pihaknya siap mensukseskan rencana ini.

Hingga nantinya Pasar Induk Kelurahan Sembayat ini menjadi pasar harian sesuai keinginan Bupati Seluma. “Kami siap mensuport ini. Kita akan laksanakan sesuai petunjuk nantinya,” pungkasnya. (rwf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.