Desa Air Jelatang Bangun Sumur Bor, Untuk Penuhi Kebutuhan Warga

  • Whatsapp
Cari Informasi Menarik Lainnya di Radar Selatan Disini

PEMBANGUNAN sumur bor yang dilakukan oleh pemerintah Desa Air Jelatang Kecamatan Maje Kabupaten Kaur benar benar bermanfaat untuk masyarakat desa setempat. Sumur bor yang dibangun dengan Dana Desa (DD) tahun 2020 ini berfungsi dengan baik dan saat ini masih dimanfaatkan warga.

Kades Air Jelatang Amran PT, mengungkapkan, pembangunan sumur bor tesebut sesuai dengan permintaan warga yang mengalami kesulitan mendapatkan air bersih, sehingga sangat bermanfaat untuk masyarakat setempat. Pembangunan sendiri melibatkan masyarakat setempat. Sumur bor ini dilengkapi dengan sejumlah intalasi yang langsung dapat digunakan oleh warga. “Alhamdulillah ini sangat bermanfaat, saat ini pekerjaan sudah selesai dan sudah dimanfaatkan warga kita,” ujar Kades.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, ditahun 2020 banyak bangunan lain yang dilakukan selaian pembuatan sumur bor, mulai dari talud penahan abrasi hingga kegiatan fisik lain. Hal ini sesuai dengan hasil musyawarah rencana pembangunan desa (Musrinbangdes) yang digelar didesa beberapa waktu sebelumnya. “Ada juga penyaluran BLT DD semuanya sesuai kebutuhan didesa kita masing-masing,” ungkapnya. (jul/prw)

Adapun rangkaian kegiatannya dirangkum dalam foto foto berikut 

proses pembuatan sumur bor di Desa Air Jelatang Kecamatan Maje

 

proses pembuatan sumur bor di Desa Air Jelatang Kecamatan Maje

Sumur bor yang dibuat Pemerintah Desa Air Jelatang Kecamatan Maje sangat bermanfaat bagi warganya

Warga turut serta bergotong royong dan gembira dengan adanya pembuatan sumur bor itu

Sumur bor yang pembangunannya telah selesai

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *