Dishub Kaur Pastikan Kafilah MTQ Bebas Parkir

RASELNEWS.COM, KAUR – Dinas Perhubungan (Dishub) Kaur memastikan, para peserta atau kafilah yang mengikuti kegiatan pelaksanaan MTQ Ke-XXXV tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Kaur bebas parkir di sekitaran lokasi kegiatan.

Para kafilah tidak perlu kuatir membayar ritribusi kepada juru parkir (Jukir) di sembilan lokasi pelaksanaan MTQ. Kepastian bebas parkir itu disampaikan Kepala Dishub Kaur Dihan Bastari, M.Pd kepada awak media.

Dia menegaskan pada kafilah tidak perlu membayar jasa parkir terlebih lokasi parkir untuk peserta sendiri sudah disiapkan oleh pihaknya. Namun demikian, tetap saja para kafilah diminta untuk mengikuti arahan pada jukir yang ada di lokasi.

TRENDING  Polres Kaur Dirikan Tiga Titik Posko Lebaran

“Jadi para peserta itu tidak perlu bayar parkir, jauh hari sudah kami sampaikan kepada jukir hal ini,” ujar Dihan. Hanya saja, bagi para warga yang ingin menyaksikan kegiatan MTQ dan memarkirkan di lokasi parkir khusus tetap wajib membayar ritribusi kepada jukir sesuai dengan Perda.

Tetapi, beberapa lokasi yang tidak tersedia lokasi parkir khusus tidak perlu membayar uang retribusi parkir. “Harapan kita untuk pengaturan lalu lintas nantinya tidak ada masalah. Sembilan lokasi pelaksanaan MTQ ini lokasi parkirnya sudah kita atur sehingga diharapkan dapat berjala dengan baik,” tutupnya. (jul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.