Dua Kafilah BS Wakili Provinsi ke STQN

  • Whatsapp
BERANGKAT: Pembina khafilah, Irwan berfoto bersama kedua khafilah yang akan berangkat ke Malut, Selasa (12/10)
Cari Informasi Menarik Lainnya di Radar Selatan Disini

KOTA MANNA Kabupaten Bengkulu Selatan patut berbangga. Dua putra dan putri terbaiknya terpilih mewakili Provinsi Bengkulu mengikuti lomba Seleksi Tilawah Quran tingkat Nasional (STQN) XXVI di Maluku Utara pada 16-23 Oktober 2021. Yakni Reynanda Hedyaswara dan Faiza Salsabila.

Kedua santri Pondok Pesantren Makrifatul Ilmi dan santri Tahfiz Alfida ini mewakili Provinsi Bengkulu dalam ajang lomba Hifzil Quran lima juz. “Hari ini (kemarin, red) keduanya berangkat ke Maluku. Alhamdulillah bisa mewakili daerah dan Provinsi Bengkulu. Mohon doanya,” kata Irwan, MHI, yang merupakan pembina kedua khafilah ini.

Bacaan Lainnya

Ada beberapa cabang perlombaan yang akan diikuti kafilah di STQN Maluku Utara. Seperti cabang tilawah tingkat dewasa dan anak-anak. Tahfiz Quran, hadis, tafsir Bahasa Arab. Dan lainnya. “Untuk khafilah kita mengikuti lomba Hifzil Quran lima juz,” kata Irwan yang juga Kepala KUA Kota Manna.

Pihaknya optimis kedua khafilah tampil dengan baik. Terlebih sebelumnya sudah diberikan pelatihan secara intensif. Selama di lokasi STQN, kedua khafilah ini juga diingatkan untuk mematuhi protokol kesehata dalam upaya pencegahan covid-19. “Pemusatan latihan terus dilakukan sebelumnya. Mudah-mudahan hasilnya yang terbaik, bisa membanggakan Provinsi Bengkulu terkhususnya Bengkulu Selatan,” pungkasnya. (yip)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *