Gadis Kaur Disunting Warga Korea Selatan

  • Whatsapp
Undangan resepsi pernikahan yang beredar di dunia maya dan masyarakat
Cari Informasi Menarik Lainnya di Radar Selatan Disini

KAUR – Seorang gadis asal Kaur akan menggelar resepsi pernikahan dengan jejaka negara asing. Tepatnya seorang bujangan asal Korea Selatan (Korsel). Kabar rencana pernikahan ini sontak membuat heboh dunia maya. Bahkan ada yang membagikan undangan di laman media sosial (Medsos) Facebook. Banyak ucapan selamat yang dilontarkan warga Bengkulu kepada gadis asal Kaur itu.

Dari penelusuran Rasel, sang perempuan diketahui bernama Nuke Lis Ariska, warga Desa Arga Mulya Kecamatan Maje. Dia akan menikah dengan Kim Kang Yong, putra pasangan Kim Jin Gun dan Sea Jeong Soon, asli asal Korsel. Rencananya akad nikah akan digelar di Desa Arga Mulya yang lebih dikenal dengan sebutan Arogatul pada 17 Oktober 2021, dilanjutkan dengan acara resepsi.

Bacaan Lainnya

Salah seorang warga Tanjung Beringin Kecamatan Maje Andiyanto, S.Ikom yang juga masih keluarga dekat Nuke Lis Ariska yang akrab disapa Riska, membenarkan informasi dan undangan yang beredar. Keluarganya sudah lama menetap di LiPo Cikarang Bekasi. Ia bekerja di rantau sekitar dua tahunan. Saat merantau itulah, Riska berkenalan dengan Kim Kang Yong. “Benar infomasinya saat ini undangan sebagian sudah beredar,” imbuhnya.

Kades Arga Mulya Samirin, membenarkan informasi tersebut. Kades mengaku pihak keluarga sedang melakukan persiapan terkait rencana pernikahan tersebut. Kades menegaskan saat ini calon mempelai perempuan sudah di desa menunggu pelaksanaan resepsi pernikahan. Sedangkan calon pria masih berada di Jawa.

“Jadi calon pengantin pria ini sudah masuk Islam. Sedangkan yang wanita saat ini sudah di dusun,” sebut Kades. Warga setempat, Herawati (23) yang dihubungi ikut membenarkan infomasi itu. Menurutnya saat ini sanak keluarga sudah masak kue dan sejumlah persiapan sudah dilakukan. “Betul sudah masak kue kini, kebetuan rumah saya dekat kami tetanggaan. Yang cewek ini sudah lama di pulau Jawa mereka ketemu disana,” tutur Herawati.(jul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *