Hilang Kendali, Mobnas Kaur Hantam Tembok

  • Whatsapp
SERUDUK : Kondisi Mobnas yang menghantam tembok Indomaret
Cari Informasi Menarik Lainnya di Radar Selatan Disini

KAUR – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Kaur. kali ini dialami oleh Mobil Dinas (Mobnas) Suzuki Nopol BD 1990 WZ yang dikemudikan Samidi, SH (43), warga Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan menghantam tembok indomart di Desa Selika ll Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur.

Data terhimpun, laka tunggal itu terjadi Senin (27/9) sekitar pukul 07.00 WIB. Bermula dari mobil Suzuki APV warna silver yang dikendarai Samidi dari arah Kota Manna menuju Bintuhan. namun naas saat di lokasi kejadian atau di Desa Selika ada pengendara sepeda motor dari arah berlawanan tiba-tiba menyebrang jalan dari sebelah kanan sehingga pengendara mobil mencoba mengelak.

Bacaan Lainnya

Mobilpun oleng dan menabrak pagar tembok Indomart sehingga menyebabkan pagar hancur dan juga bagian depan mobil rusak berat. “Tidak ada korban jiwa. Pagar tembok Indomart hancur dan mobil suzuki mengalami rusak di bagian depan ban sebelah kiri dan kanan pecah. Untuk sopir hanya shock saja dan dengan kejadian ini kita imbau pegendara agar lebih hati-hati,” himbau Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH melalui Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Pedi Setiawan SH. (jul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *