Ikhsarudin Kembali Pimpin PKP

  • Whatsapp
TERIMA : Ikhsarudin, SH didampingi pengurus DPK PKP menerima SK kepengurusan periode 2021-2026 dari Ketua DPP PKP Bengkulu
Cari Informasi Menarik Lainnya di Radar Selatan Disini

KOTA MANNA – Ikhsarudin, SH kembali ditunjuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS). Ikhsarudin akan menahkodai partai tersebut sampai tahun 2026. “SK kepengurusan periode 2021-2026 sudah saya terima dari pengurus DPP PKP Bengkulu. Tentu saya siap menjalankan amanah dan kepercayaan ini,” kata Ikhsarudin.

Ikhsarudin optimis PKP akan menjadi partai besar dan mampu bersaing dengan parpol lain di Bumi Sekundang Setungguan. Prestasi yang diraih pada pileg 2019 dengan menempatkan dua wakil lolos ke DPRD BS akan ditingkatkan. “Pemilu 2024 saya optimis PKP akan merebut satu kursi (DPRD BS) disetiap dapil,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Untuk merebut satu kursi disetiap dapil, PKP mulai menyusun strategi. Figur yang dinilai berpotensi dan mempunyai kemampuan menjadi anggota dewan direkrut atau diajak bergabung. Disetiap dapil disiapkan beberapa figur yang mumpuni, sehingga bisa meraih kepercayaan masyarakat. “Strategi untuk pileg 2024 sudah mulai disusun. PKP akan mencalonkan figur terbaik untuk dipilih menjadi wakil rakyat Bengkulu Selatan,” demikian Ikhsarudin. (yoh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *