Ini Pemenang Kaur Surfing Competition

Kaur Surfing Competition
Wabup Berpose bersama sejumlah peselancar lokal kaur usai penyerahan piala di pantai Pengubayan Kamis (23/6/2022)

RASELNEWS.COM, KAUR – Penampilan para peselancar lokal Kabupaten Kaur patut diacungi jempol dalam ajang Kaur Surfing Competition. Meski belum mampu meraih juara pada kelas Open Sumatra, namun mereka terbukti mampu memukau penonton yang berada di pinggiran pantai Pengubayan selama dua hari terkahir.

Sementara untuk kelas Open Sumatra 1 juara pertama diraih peselancar dari Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) Aceh. Ajang Kaur Surfing Competition resmi ditutup Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST Kamis (23/6/2022) sore.

Secara umum ada empat kelas yang diperlombakan peselancar dari Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) Aceh berhasil menyabet juara 1 dalam ajang paling bergensi yakni kelas Open Sumatra Series 1.

TRENDING  Tiga Objek Wisata Paling Terkenal di Kaur

Sementara untuk peselancar lokal berhasil juara pertama disabet Ariansyah, menyusul Altin Aldi Ansori, ketiga Fikri Sehendri, dan terkahir M Arbian Zahiri. “Kepada peselancar lokal diminta untuk terus mengasah kemampuan hingga bisa bersaing dengan sejumlah peselancar lain nantinya terus semangat,” ujar Wabup dalam sambutannya usai menyerahkan piala dan uang pembinaan kemarin.

Selain lokal dan open ada juga kelas anak anak 13 tahun dengan peraih juara pertama M Rizki dari Aceh. Sedangkan women atau kelas wanita diraih Diah Dwi Lestari dari Tanjung Setia Lampung. Wabup menegaskan semoga kedepan lomba surfing ini dapat kembali digelar di Kabupaten Kaur. “Mohon kesediaannya mempromosikan objek wisata ini kepada yang lain,” harap Wabup. (jul)

TRENDING  Saksi Kasus Kemenpora Ngaku Setor Fee 35 Persen

Pemenang Kaur Surfing Competition

1. ARIANSYAH – Kaur Boardrider
2. ALTIN ALDI ANSORI – Kaur Boardrider
3. FIKRI SEHENDRI – KSF
4. M ARBIAN ZAHIRI – KSF

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.