Kecelakaan Hantam Truk, Toyota Kijang Rinsek

kecelakaan
TABRAKAN: Tabrakan melibatkan Toyota Kijang dan truk terjadi di Desa Gelombang Kecamatan SAM,(22/6)/Foto Fauzan/Raselnews.com

RASELNEWS.COM, SELUMA – Kasus kecelakaan di ruas jalan Desa Gelombang Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) menyebabkan dua unit kendaraan mengalami rusak berat. Namun tidak ada korban jiwa dari kecelakaan yang terjadi.

Mobil Toyota Kijang bernomor polisi BD 1556 MZ yang dikemudikan Fajar Ilahi (47) warga Kemas Jamaludin Kota Manna bertabrakan dengan truk bernomor polisi BD 8252 PK yang dikemudikan Ujang Azmuni (62) warga Desa Talang Sali Kecamatan Seluma Timur. Kecelakaan sekitar pukul 10.30 WIB, kemarin membuat pengendara Kijang mengalami patah tulang kaki dan luka robek di wajah. Sementara pengendara truk hanya mengalami luka ringan.

TRENDING  Penyelidikan Dugaan Korupsi Dana Desa Masih Tunggu Hasil Audit

Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto, SIK melalui Kasat Lantas Iptu Jangkung Riyanto mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan di ruas jalan tersebut. ” Kedua kendaraan sudah diamankan di Mapolsek SAM,” tegas Kasat Lantas.

Kasat Lantas mengatakan peristiwa kecelakaan bermula saat truk melaju dari arah Bengkulu ke arah Kota Manna. Saat tiba di ruas jalan Desa Gelombang, muncul mobil Toyota Kijang yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan sedikit melebar.
Duarrr…tabrakan tak bisa dihindarkan. Warga yang mendengar kerasnya suara benturan langsung menuju lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan kepada para korban.

TRENDING  Catat, Pekan Depan Operasi Patuh Nala 2022

“Dari hasil olah TKP, mobil kijang melebar ke jalur berlawanan. Jadi menghantam truk yang melaju dari arah Kota Bengkulu ke arah Kota Manna,” pungkas Kasat Lantas. (rwf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.