Korban Tenggelam di Water Park Manna untuk Rayakan Kelulusan, Pergi Bersama Nenek

 

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN – Iqbal Pradita (6), warga Desa Tanjung Agung Kecamatan Maje Kabupaten Kaur korban tenggelam di water park manna ternyata pergi berlibur dalam rangka merayakan kelulusan Taman Kanak-kanak (TK).

Korban yang merupakan murid TK PGRI Maje ini pergi ke wahana Water Park bersama guru dan teman-temannya yang juga baru lulus TK. Korban ditemani oleh sang nenek.

Sesampainya di Water Park sekitar pukul 13.00 WIB, Senin (20/6/2022), korban dan teman-temannya langsung berganti pakaian dan mandi.

Karena ke asyikan berenang, korban diduga luput dari pengawasan guru dan neneknya. Korban pun masuk ke kolam yang dalam. Sementara korban tidak bisa berenang, sehingga tenggelam.

TRENDING  Bukan Hanya Water Park Manna, Sungai Air Nipis Juga Telan Korban

Melihat korban yang tenggelam, guru dan nenek korban berteriak meminta pertolongan. Orang di sekitar kolam langsung berupaya menolong dan menyelamatkan korban.

Setelah tubuh korban dievakuasi, langsung dibawa ke rumah sakit As Asyifa. Namun dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia.

Jenazah korban langsung dibawa pulang oleh neneknya serta para dewan guru. Teman-teman korban juga langsung pulang usai kejadian tersebut.

Dari penjelasan Yuli, karyawan Water Park Manna peristiwa tersebut adalah kecelakaan tidak sengaja. Ia mengklaim pihaknya selalu mengutamakan keselamatan pengunjung.

Disekitaran area kolam pemandian ada tiga penjaga yang stand by. Pihaknya juga mengimbau orang tua agar anak-anak yang mandi untuk selau diawasi.

TRENDING  Tabrakan, Grand Max vs Yamaha R15 dan Terios vs Honda Revo; Dua Motor “Luluah”, Pengendara Selamat

“Saat kejadian tadi sedang banyak orang, juga ada yang sedang latihan berenang. Kejadian ini bukan kita kehendaki,” ujar Yuli. (yoh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.