Lagi, Satpol PP Seluma Bongkar Bangunan Liar

  • Whatsapp
Aparat Pol PP membongkar warung yang berdiri di lahan milik pemerintah daerah, Jumat (19/11)
Cari Informasi Menarik Lainnya di Radar Selatan Disini

RASELNEWS.COM, SELUMA – Jumat (19/11) pagi, Polisi Pamong Praja (Pol PP) Badan Pol PP-Damkar Seluma membongkar bangunan yang berdiri di lahan milik pemerintah. Pembongkaran dilakukan yang kedelapan kalinya dalam bulan ini.

Pembongkaran dipimpin Kabag Administrasi Pemerintahan Daerah Setkab Seluma, Ikhsan Sahudi, SE bersama Kabid Penegakan Perda Badan Pol PP-Damkar Seluma, Saiful Farhan, SE Camat Seluma dan Lurah Kelurahan Talang Saling. Iksan mengatakan pembongkaran bangunan liar ini dalam rangka penataan wajah Ibu Kota Seluma.

Bacaan Lainnya

“Semua bangunan yang berdiri di lahan milik Pemkab Seluma akan kami bongkar. Selain akan dimanfaatkan, wajah kota harus terlihat rapi, tertata dan bersih,” ujar Ikhsan.

Terdata ada 28 bangunan yang berdiri di lahan Pemda Seluma. Namun 8 bangunan yang telah dibongkar, sementara 20 bangunan lainnya menyusul untuk dibongkar.

“Semua telah kami surati, surat peringatan pertama dan kedua sudah disampaikan. Nanti jika surat peringatan ketiga disampaikan tidak juga diindahkan, terpaksa kami bongkar paksa,” tegas Ikhsan.

Dirinya berharap pemilik bangunan dapat bekerja sama dengan membongkar sendiri bangunan mereka. “Silahkan bongkar sendiri bangunan tersebut sesuai surat yang telah kami sampaikan,” demikian Ikhsan. (rwf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *