Lakalantas, APV dan Grandmax Adu Kambing

lakalantas
LAKALANTAS: Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan di ruas jalan Kelurahan Masmambang, mengalami rusak parah

RASELNEWS.COM, SELUMA – Ruas jalan yang licin lantaran hujan, mengakibatkan kecelakaan lalu lintas (lakalantas) melibatkan dua kendaraan di wilayah Kelurahan Masmambang Kecamatan Talo Kabupaten Seluma.

mobil Suzuky APV bernomor Polisi BG 1290 AU yang dikemudikan Muktito (39) warga Desa Gelombang Kecamatan Semidang Alas Maras, bertabrakan dengan Daihatsu Grandmax bernomor polisi BG 8861 T yang dikemudikan Faisol (37) warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma.

Peristiwa kecelakaan sekitar pukul 15.30 WIB, Sabtu (30/4), tidak menimbulkan korban jiwa. Namun kedua pengemudi kendaraan mengalami luka-luka. Bahkan kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah.

TRENDING  Puluhan Penyandang Disabilitas Terima Bantuan

Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto, SIK melalui Kasat Lantas Iptu Jangkung Riyanto, membenarkan kejadian tersebut. “Kedua kendaraan yang terlibat tabrakan sudah diamankan di Mapolres Seluma untuk saat ini. Serta kasus kecelakaan masih diproses secara hukum,” tegasnya.

Kasat Lantas mengatakan peristiwa kecelakaan itu terjadi bermula saat mobil APV melaju dari arah Kota Manna ke arah Kota Bengkulu. Kemudian saat di TKP pada ruas jalan yang sedikit menikung, diduga mobil APV terlalu mengarah ke sisi kanan jalan.

Hal ini dikarenakan jalan dalam keadaan licin lantaran sehabis hujan. Saat itu dari arah berlawanan muncul mobil Daihatsu Grandmax. Sehingga kecelakaan tidak bisa lagi dihindarkan.

TRENDING  Mobil Dinas Bukan Untuk Mudik

“Kecelakaan tidak bisa dihindari, terjadi benturan yang sangat keras. Sehingga kedua mobil mengalami kerusakan. Kedua pengemudi mengalami luka-luka, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” pungkas Kasat Lantas. (rwf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.