Mobil Tanki Seruduk Dyna, Satu Korban Lurat

mobil tangki
LAKALANTAS: Kasus lakalantas di ruas jalan Desa Talang Dantuk melibatkan dua kendaraan besar

RASELNEWS.COM, SELUMA – Kasus kecelakaan di ruas jalan Desa Talang Dantuk Kecamatan Seluma melibatkan mobil tanki bernomor Polisi BD 8347 IU yang dikemudikan Amir Yulis (63) warga Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, dengan Truk Toyota Dyna F 8278 KP yang dikemudikan Syahroni Kitin (23), warga Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) bersama rekannya, Yoga Aprianto (46) warga Bumi Ayu Kota Bengkulu.

Peristiwa kecelakaan sekitar pukul 14.45 WIB ini menyebabkan Yoga mengalami luka berat (lurat), terutama di bagian tangannya. Akibatnya, korban harus dilarikan ke RSUD Tais.

TRENDING  Kejari Bengkulu Selatan Bebas Korupsi

Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto, SIK membenarkan kecelakaan yang terjadi. “Kecelakaan melibatkan dua kendaraan besar. Satu korban dirawat karena mengalami luka berat. Sedangkan masing-masing sopir kendaraan, tidak mengalami cidera,” beber Kapolres.

Peristiwa kecelakaan bermula saat mobil Hino Tanki yang dikendarai melaju dari arah Manna menuju Bengkulu. Setiba di TKP jalan yang menikung ganda, pengemudi tanki yang diduga mengantuk menyebabkan kendaraan masuk ke jalur berlawanan. Sehingga tidak dapat mengelakkan mobil Toyota Dyna Box yang melaju dari arah berlawanan.

“Mobil tanki terlalu melebar ke jalur berlawanan. Sehingga menabrak sisi kiri mobil dari arah berlawanan. Kedua kendaraan sudah dibawa ke Mapolres Seluma,” pungkas Kapolres. (rwf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.