PAW, Herlian Resmi Gantikan Alm. Zanlasmi

  • Whatsapp
DILANTIK : Anggota DPRD Seluma dari Partai Nasdem, Herlian Yanuardi, saat dilantik oleh Ketua DPRD Seluma kemarin siang melalui rapat paripurna DPRD Seluma
Cari Informasi Menarik Lainnya di Radar Selatan Disini

TAIS – Akhirnya Herlian Yanuardi siang kemarin Rabu (6/10) dilantik menjadi anggota DPRD Seluma. Herlian Yanuardi menggantikan Almarhumah Hj Zanlasmi yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.

Pelantikan Herlian Yanuardi ini digelar melalui rapat paripurna DPRD Seluma. Yang dipimpin oleh Ketua DPRD Seluma, Nofi Erian Andesca, S.Sos. Serta dihadiri oleh Bupati Seluma Erwin Octavian, SE. Proses pelantikan berlangsung khidmat dan lancar. Pelantikan PAW dilakukan oleh Ketua DPRD Seluma langsung.

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan, Herlian Yanuardi mengatakan setelah dilantik. Maka dirinya akan langsung menyesuaikan. Serta siap mulai bekerja bersama dengan anggota DPRD Seluma yang lainnya. “Alhamdulillah sudah pelantikan. Saya siap bekerja dan berkomunikasi dengan anggota DPRD Seluma yang lainnya,” tegas Politis Partai Nasdem dan tergabung dalam fraksi Nasdem tersebut.

Menurutnya, karena baru dilantik. Maka dirinya akan banyak belajar dengan anggota DPRD Seluma yang lainnya. Sehingga dirinya mengharapkan dukungan dari sesama anggota DPRD di Kabupaten Seluma. Sementara itu, Ketua DPRD Seluma Nofi Erian Andesca, S.Sos mengatakan bahwa saat ini DPRD Seluma akan memproses dua PAW. Yakni PAW anggota dari Partai Nasdem, serta PAW anggota dari Gerindra. Nah, karena Nasdem sudah dilantik dan selesai. Maka saat ini DPRD Seluma masih menunggu usulan dari Partai Gerindra.

“Untuk PAW dari Partai Gerindra yang belum masuk sampai saat ini. Untuk Partai Gerindra, digelar PAW karena satu anggotanya Almarhum Sunarsono meninggal dunia. Sehingga akan diganti dengan caleg yang memperoleh suara terbanyak di Dapil I dari Partai Gerindra setelah Sunarsono. Nah, sampai saat ini kami belum menerima usulannya,” pungkas Ketua DPRD Seluma. (rwf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *