Polisi Segera Bertindak, Soal Warem Berdiri Lagi

warem
BERDIRI LAGI : Warung remang remang (warem) di Desa Talang Durian berdiri lagi. Polisi segera bertindak. /Foto Ahmad Fauzan/ Raselnews.com

RASELNEWS.COM, KAUR – Polisi segera bertindak setelah mendapat imformasi warung remang remang (warem) di Desa Talang Beringin Kecamatan Semidang Alas (SA) berdiri lagi. Aparat Polres Seluma segera mengambil tindakan dan dalam waktu dekat akan melakukan penertiban. Hal ini cukup beralasan, mengingat warem ini sebelumnya telah dibongkar Pemkab Seluma melalui Satpol PP.

Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto, SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Dwi Wardoyo, kepada wartawan kemarin mengaku pihaknya akan berkoordinasi dengan Polsek SA guna melakukan penertiban warem di Desa Talang Durian.
“Kami juga sudah mendapatkan informasi. Dalam waktu dekat, segera kami tertibkan. Karena keberadaan warem sudah mengganggu ketertiban umum. Kapolres sudah memerintahkan segera tertibkan. Kami akan berkoordinasi dengan Polsek Semidang Alas (SA) terlebih dahulu,” tegas Dwi Wardoyo
Kasat menegaskan, keberadaan warem juga memicu peredaran minuman keras (miras). Apalagi saat ini Polres Seluma sedang melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat) dalam rangka bulan Ramadan. “Keberadaan warem juga menjadi tempat beredarnya miras serta transaksi prostitusi. Sehingga harus segera ditertibkan. Jangan sampai menjadi keluhan masyarakat dan semakin meresahkan masyarakat,” ujar Dwi Wardoyo.
Seperti diketahui, sebelumnya Warem di Desa Talang Durian ini sudah dirobohkan. aparat Pol PP dan Damkar bersama dengan TNI/Polri. Namun pemiliknya mendirikan kembali warem tersebut dan saat ini sudah kembali beroperasi dan meresahkan masyarakat. (rwf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.