Siapa dan Dimana Pembobol Toko Komputer?

  • Whatsapp
Cari Informasi Menarik Lainnya di Radar Selatan Disini

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN – Siapa dan Dimana Pembobol Toko Komputer? Identitas bandit yang membobol toko komputer milik DG (33) di Jalan Kolonel Berlian Kecamatan Kota Manna masih misteri. Hampir dua pekan pasca kejadian, polisi belum berhasil mengendus identitas maupun keberadaan para pelaku.

“Belum ada informasi ataupun petunjuk pelaku pembobolan toko komputer. Kami masih terus melakukan penyelidikan,” kata Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Gajendra Harbiandri, STK, SIK, MH disampaikan Kanit Pidum, Ipda Novaldy, STr.K.

Bacaan Lainnya

Polisi menduga para pelaku yang berjumlah lebih dua orang itu merupakan “pemain luar dan lama” atau bukan bandit lokal yang sudah terlatih beraksi. Sebab dari gerak-gerik dan cara beraksi, para pelaku cukup profesional dan terlatih. Diduga mereka sudah sering menjalankan aksi.

“Dugaan kami (pelaku bobol toko komputer) itu pemain luar dan ada kemungkinan pemain lama,” ujar Kanit Pidum. Polisi sudah melihat rekaman kamera CCTV yang merekam aksi pelaku. Namun polisi belum mendapatkan petunjuk yang jelas. Sebab wajah pelaku tidak terlihat dengan jelas karena pelaku memakai topi dan masker. Kamera CCTV juga tidak merekam mobil yang dipakai oleh pelaku, sehingga tidak bisa dijadikan petunjuk.

Sekedar mengingatkan, aksi pencurian bobol toko komputer terjadi pada Jumat (12/11) malam. Para pelaku berhasil menggasak 21 unit laptop dan tujuh unit printer berbagai merek. Korban mengalami kerugian materil ratusan juta rupiah. (yoh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *