Sopir Ngantuk, Innova Hantam Motor dan Truk

lakalantas
LAKALANTAS: Toyota Innova mengalami kerusakan parah setelah menabrak sepeda motor dan truk, Minggu (15/5)/Foto Fauzan/Raselnews.com

RASELNEWS.COM, SELUMA – Sopir ngantuk, Innova hantam motor dan truk. Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di ruas jalan Desa Talang Sali Kecamatan Seluma Timur.

Mobil Toyota Innova bernomor polisi BD 1731 LA yang dikemudikan Zurrachman (35), warga Kebun Tebeng Kota Bengkulu, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Scoopy bernomor Polisi BD 5773 SU yang dikemudikan Winaludin (57), warga Kedurang Ilir BS dan Mitsubishi Truk BD 8358 DU yang dikemudikan Sutarman.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun pengendara sepeda motor mengalami luka robek di pelipis mata dan patah kaki kanan. Sementara satu penumpang Toyota Innova, Jusnaini (65), mengalami patah lengan kanan. Keduanya terpaksa dirawat intensif di RSM Yunus Bengkulu.

TRENDING  Penarikan Retribusi Parkir Libatkan Desa dan Kelurahan

Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto SIK melalui Kasat Lantas Iptu Jangkung Riyanto membenarkan kejadian tersebut. “Peristiwa kecelakaan Minggu (13/5) siang, sekitar pukul 13.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun pengendara sepeda motor serta penumpang mobil Toyota Innova mengalami patah kaki dan lengan. Saat ini kendaraan yang terlibat tabrakan sudah diamankan ke Mapolres Seluma,” tegas Kasat Lantas kepada Rasel, kemarin.

Peristiwa bermula saat sopir Toyota Innova diduga mengantuk melaju dari arah BS menuju Kota Bengkulu. Tiba di TKP, mobil melebar ke sebelah kanan dimana melaju sepeda motor Honda Scoopy BD 5773 DU yang dikendarai Winaludin. Diduga sopir ngantuk, Innova hantam motor dan truk.

TRENDING  Polisi Temukan Belasan Pohon Ganja di Kebun Kopi Warga

Duarrr…brakkk… kedua kendaraan mengalami benturan yang membuat sepeda motor dan pengemudinya terpental ke sisi kiri jalan. Bahkan, mobil Toyota Innova juga menabrak Truk yang dikemudikan Sutarman. “Kami masih menyelidiki lebih lanjut, seluruh korban sudah dievakuasi dan mendapatkan perawatan medis,” demikian Kasat Lantas. (rwf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.