Tiga Unit Warem di Seluma Bakal Dibongkar

  • Whatsapp
Cari Informasi Menarik Lainnya di Radar Selatan Disini

SELUMA – Setelah insiden pengunjung warem yang meninggal dunia. Serta diduga setelah menenggak miras di salah satu warem yang ada di Kecamatan Semidang Alas (SA). Saat ini Pemkab Seluma melalui Pol PP dan Damkar segera mengambil tindakan. Senin (27/9) Pol PP dan Damkar akan melakukan rapat. Untuk penertiban sejumlah warem yang ada di dua kecamatan. Yakni Kecamatan SA, dan Kecamatan SAM.
Kepala Pol PP dan Damkar Kabupaten Seluma, Hadi Sanjaya, SH mengatakan bahwa saat ini di dua kecamatan tersebut masih ada tiga warem yang beroperasi. Keberadaan warem dinilai sangat meresahkan masyarakat.
“Di wilayah Kecamatan SA dan SAM masih ada tiga lokasi warem yang masih beroperasi. Sehingga akan kami rapat bersama dengan TNI dan Polri. Untuk melakukan pembongkaran ketiga warem tersebut,” tegas Hadi Sanjaya kemarin.
Menurutnya, Pol PP dan Damkar sudah mengirimkan surat peringatan sebanyak tiga kali sebelumnya. Agar mereka membongkar sendiri warem mereka. Namun sampai saat ini belum juga dilakukan pembongkaran. Sehingga setelah rapat bersama TNI dan Polri. Pol PP dan Damkar akan langsung mendatangi lokasi dan membongkar ketiga warem yang ada di Kecamatan SA dan SAM tersebut.
“Nanti akan langsung kami bongkar. Sehingga semua barang akan kami sita dan kemudian kami musnahkan. Karena kami sudah pernah mengirimkan peringatan. Tapi mereka masih tetap beroperasi,” tegasnya lagi.
Seperti diketahui sebelumnya, salah seorang warga Kecamatan Ilir Talo berinisial Mu (25) meninggal dunia diduga akibat menenggak miras oplosan. Polisi sendiri masih menyelidiki lokasi korban meminum miras oplosan yang menghilangkan nyawanya. (rwf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *