Water Park Manna Makan Korban Jiwa, Murid PAUD Tewas Tenggelam

bocah tenggelam
Suasana waterpark usai tewasnya murid PAUD yang terjadi Senin (20/6/2022) siang

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN – Taman bermain air atau Water Park Manna yang berada di Jalan BLK Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), merenggut nyawa. Iqbal Pradita (6), warga Desa Tanjung Agung Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur, tewas tenggelam saat berenang di kolam water park.

Peristiwa tersebut terjadi hari Senin (20/6/2022) sekitar pukul 14.47 WIB. Korban yang berstatus murid salah satu PAUD di Kabupaten Kaur sedang mandi bersama teman-temannya dalam rangka liburan sekolah. Saat sedang mandi, korban diduga mandi ke kolam yang dalam, sehingga tenggelam.

TRENDING  Pemdes Diminta Perhatikan Nakes Desa

Pengunjung yang melihat kejadian langsung menyelematkan korban dan dibawa ke rumah sakit As Asyifa untuk mendapat pertolongan medis. Namun nyawa korban tidak berhasil diselamatkan. Jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Yuli, salah seorang karyawan water park Manna membenarkan adanya kejadian tersebut. “Memang benar ada yang tenggelam. Ini bukan peristiwa yang dikehendaki, karena pengawasan dan imbauan sudah kami maksimalkan,” ujar Yuli. (yoh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.